Tahun 2021 DKM DT Kembali Menyelenggarakan Program Pesantren Virtual

Share

DKM DT Bandung – Pesantren Daarut Tauhiid melalui unit Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Daarut Tauhiid Bandung kembali menyelenggarakan program-program pesantren virtual (daring) yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2021. Dadang Subagja selaku ketua DKM Daarut Tauhiid mengungkapkan tahun ini Pesantren Daarut Tauhiid belum membuka pesantren mukim dan tetap akan menyelenggarakan program-program virtual.

“Tahun ini kami belum membuka program pesantren mukim paling tidak sampai pertengahan tahun, oleh karena itu program pesantren yang biasanya mukim dialihkan menjadi program-program virtual. Harapannya kaum muslimin di manapun berada tetap bisa belajar dan mendapatkan pendidikan agama Islam dari rumahnya masing-masing tanpa harus datang langsung ke Daarut Tauhiid.” ungkap Dadang.

Dadang menyebutkan bahwa program-program pesantren virtual tersebut diantaranya Program Pesantren Virtual (PPV), Program Santripreneur, Program Pesantren Mahasiswa Virtual (PPMV), Bimbingan Pra-Nikah Sehati, Pesantren Muslimah dan Dirosah Privat Online. Berikut ini daftar program pesantren virtual yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2021:

  • Program Pesantren Virtual (PPV) angkatan ke-8 (18-29 Januari 2021)
  • Program Santripreneur angkatan ke-2 (25 Januari – 18 April 2021)
  • Program Pesantren Mahasiswa Virtual (PPM-V) angkatan ke-2 (25 Januari – 25 Juli 2021)

“Jama’ah dapat mengikuti program-program virtual tersebut dengan cara mengisi formulir pendafaran di laman website www.daaruttauhiidvirtual.com atau menghubungi hotline 0819-1020-6060. Semoga Allah Subhanahuwata’ala meridhoi dan memberikan kemudahan kepada kita dalam ikhtiar mendekat kepada-Nya melalui Program Pesantren Virtual Daarut Tauhiid.” pungkas Dadang. (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
× Chat WA admin