Dauroh SEHATI: Mengapa Harus Menikah?

DKM DT Jakarta – Program bimbingan pranikah Sehati sudah sampai pada pertemuan ke-8 pada Senin, 19 Oktober 2020 lalu. Program yang akan berlangsung sampai dengan akhir Oktober ini menyajikan materi-materi yang berharap dapat menjadi bekal para peserta untuk menghadapi jenjang pernikahan ataupun untuk mempersiapkan diri dengan ikhtiar berilmu.

Pertemuan kali ini mengangkat tema “Mengapa Harus Menikah” yang disampaikan oleh Ustadz Mulyadi Alfadhil. Dengan materi ini, Ustadz memberikan penjelasan akan pentingnya atau alasan menikah bagi muslim.

Salah satu peserta asal Yogyakarta, Restu,  menyampaikan pengalamannya mengikuti program bimbingan pranikah Sehati dari Daarut Tauhiid.

“Alhamdulillah sejak bergabung di program ini banyak sekali ilmu yang didapat, dari masalah cinta sampai  persiapan menjelang pernikahan. Penyampaian materi oleh assatidz dan ustadzah Dauroh Sehati Daarut Tauhiid sangat mudah dipahami dan dalam suasana yang menyenangkan, sehingga ilmu mudah diserap. Saya menjadi semakin paham apa tujuan menikah, bagaimana cara menjemput jodoh yang diridhoi Allah SWT, dan keluarga seperti apa yang harus kita bangun agar bisa sehidup sesyurga. Terimakasih banyak Dauroh Sehati Daarut Tauhiid, terima kasih ustad dan ustadzah atas bimbingannya barakallah.”

Semoga program ini dapat bermanfaat dan menjadi jalan keberkahan. Bukan hanya menjemput jodoh yang menjadi target dari mengikuti program ini, namun bekal ilmu dan perbaikan diri menjadi bentuk ikhtiar menjemput ridho Allah. (Iyiz)

(1) Comment

  • Ida Rohaida Oktober 23, 2020 @ 10:53 am

    Ingin banyak ilmu tentang pernikahan agar bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X